Dolce Tokyo

Nemu restoran Jepang ini sebenernya gak sengaja lagi ngiterin Bugis Junction, kebetulan ngeliat mereka punya lunch package special cuma $10.80 termasuk minum, ya udah lah akhirnya saya memutuskan untuk makan di sini.

Lunch package di restoran ini ada beberapa pilihan, dan saya memesan katsu curry rice ini dengan pilihan minuman iced blackcurrant. Saya pikir kalau lunch package gitu pasti biasanya porsinya kecil (yah harganya aja udah dikurangin ye kan), ternyata saya salah. Porsinya lumayan gede dan bener-bener bikin kenyang. Secara keseluruhan katsu dan karinya lumayan enak ya. Katsunya sendiri gak hambar (seperti dikebanyakan resto-resto) jadi dimakan gitu aja tanpa saus karinya pun sudah enak.

Sebagai dessert (my tummy always has a room for dessert), saya memesan salted egg lava cake ($12.90) karena….unik! Kan biasanya lava cake isi coklat, ini isinya kuning telor asin! Tadinya saya sempet “hah aneh banget!” Tapi ternyata pas dicobain gak seaneh yang dibayangkan karena kuning telur asinnya gak terlalu asin malah cenderung masir. Jadi ya pas ketimpa coklat rasanya gak terlalu tabrakan. Penyajiannya juga unik banget pakai disangkar segala.

Kalau gak salah Dolce Tokyo ini punya dua cabang di Singapura, yaitu di Orchard dan Bugis. Kalau lagi di sekitaran situ, boleh lah dicoba!

📍Dolce Tokyo, Bugis Junction, 200 Victoria St, 03-10H, Singapore

📍Dolce Tokyo, 313 Sommerset, 313 Orchard Road #03-23, Singapore

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s