Paradoks Space

Kalau ada yang bertanya-tanya dalam hati kenapa sih Gadisrakus sekarang banyakan review coffee shop, jadi gini lho gaes, kalau yang ngikutin instagram saya pasti tau kalau sebulan terakhir ini saya lagi ikut HPLC bukan bukan Hamis Pacarnya Laisadanaku Cedih *krik* tapi High Protein Low Carb diet. Jadi pola makan saya benar-benar berubah, yang tadinya nggragas banget sekarang yah lebih behave dikit. Jadi yaa, karena saya sekarang lebih banyak makan sayuran macam DJ Butterfly junjunganque, hiburannya yah cuma ke coffee shop aja. Tapi tenang segmen kuliner tetep masih ada lho, ya nama blognya aja masih Gadisrakus bukan Gadisdiet *kriklagi* 

Okeh panjang bener intronya, cus sekarang Gadisrakus mau review salahsatu coffee shop yang berlokasi di Pandega Karya No. 20, Kaliurang KM 5. Tempatnya juga rada masuk-masuk kedalam perumahan warga sih. Tapi herannya penuh-penuh aja, soalnya lokasinya deket kampus kali ye (UGM dll). 


Selain tempatnya yang di perumahan warga, coffee shopnya juga mungil dan plangnya gak terlalu gede jadi harus dilihat dengan seksama. Patokannya kalau kamu masuk dari RingRoad posisinya sebelah kiri sebelum Waroeng Steak. 


Dine in areanya gak gitu gede sih, dan mejanya juga jenis yang berbagi sama orang lain. Dan kamu ga bisa berisik di sini karena yang kesini rata-rata emang beneran lagi ngerjain tugas. Intinya bukan coffee shop buat rame2 sambil gosip haha hihi deh. 


Saya cuma memesan Vietnam Drip (25k) karena pilihan kopinya sedikit banget. Kalau dari segi rasa, saya lebih suka Vietnam Drip di SUA karena rasanya pas. Karena buat saya pribadi kopi yang cucok buat vietnam drip itu yang punya after taste asam sedikit pahit, jadi pas nyatu sama condensed milknya tuh mantep banget. Sedangkan disini kopinya terlalu light, kayak keenceran atau mungkin jenis kopinya yang gak oke. Dan baristanya bikin pesanan saya luamaa banget ada kali setengah jam, padahal coffee shop dalam keadaan ga terlalu penuh. 

Btw mereka juga nyediain makanan berat macam nasi dori sambal matah, sate taichan dll. Jadi kalau lagi ngerjain tugas di sini ga usah takut kelaperan, kalo terpaksa ya jalan dikitlah ke WS. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s