Kronology Coffee & Bites

Coffee shop lain yang dicobain adalah Kronology karena salahsatu teman saya barista di sini. Namanya? Ada deh! 😌 Kronology ini ternyata dekat banget dari tempat saya menginap yaitu di Jalan Bougenville No.1, Depok-Sleman. 


Coffee shop yang baru berdiri 3 bulan ini tempatnya lumayan kekinian, terdiri dari dua lantai dan cukup comfy. Oya pas saya dan teman saya yang lain datang kebetulan lagi ada promo 24% setiap tanggal 24 tiap bulannya untuk semua jenis minuman. 


Saya memesan Rumore Americano (35k) yang terdiri dari campuran espresso dan lime soda. Cukup refreshing sih dan unik juga karena jarang-jarang ada kopi dikawinin sama lime soda. 


Kalau teman saya memesan Greenpresso (32k) yaitu campuran espresso, green tea dan cream milk. Rasanya sih cukup mild, maksudnya rasa espressonya kalah dengan rasa matchanya. Cocok buat orang yang pengen nyoba minum kopi tapi suka yang rada mild. 

Total sudah dipotong diskon cuma 55k aja. 55 ribu men buat 2 cangkir kopi enak. So, kalo lagi di Jogja dan lagi di Utara boleh lah mampir kesini. Ciao! 

Leave a Reply

