Indochine Bistro


Restoran yang ngejual masakan Vietnam emang gak banyak di Jogja, salahsatunya Indochine yang berlokasi di Jl. Kledokan Seturan, Caturtunggal, Depok-Sleman. Kayaknya sih Indochine ini udah lumayan lama berdiri, tapi saya baru nyobain beberapa hari yang lalu itu juga karena diajak teman saya makan siang. Seperti namanya Indocina resto ini gak jual masakan Vietnam aja, tapi Thailand, Kamboja dan Laos juga. 


Kami memesan beberapa menu yang berbeda, untuk appetizer kami memesan Spicy Beef Rolls (25k). Ini kayak raw spring rolls gitu tapi dalemannya ada spicy beefnya, lebih enak dimakannya dicocolin ke saus bangkoknya. 


Terus juga memesan Bun Bo Tenderloin (38k) untuk saya. Bun Bo adalah salad khas Vietnam, isinya bihun, sayur-sayuran dan topping pilihan, pilihan saya tenderloin beef. Tapi sayang dikit banget ngasihnya. Saya pikir bakal kek di Aussie gitu beefnya gede-gede LOL ya udah sik harga 38ribu minta banyak daging πŸ˜‘


Teman saya memesan Banh Xeo (36k) yaitu crepes khas Vietnam. Teman saya memilih yang topping ayam dan udang. Menurut saya sih crepesnya terlalu alot, sayurannya juga terlalu banyak ketimbang toppingnya. saya pernah makan aslinya di Ho Chi Minh, crepesnya seharusnya agak crispy tapi lembut dan ga lodoh. Terus juga gak terlalu dikasih banyak sayur dengan topping pork&udang, jadi rasanya gurih gurih enyoy. 

Total kerusakan termasuk minum adalah 113k. Cukup murah sih. Tapi kalau dari segi taste ya standar aja sih. Ciao!

Advertisements

2 thoughts on “Indochine Bistro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s