Hayati Speciality Coffee

Abis makan di Piggoo teman saya ngajak ngopi di Hayati yang just around the corner alias cuma seselempangan kancut doang dari Piggoo. Hayati Speciality Coffee yang berlokasi di Jl. Demangan Baru No.6-7, Depok-Sleman ini, salahsatu coffee shop yang lagi kekinian banget di Jogja. Gak heran pas saya kesana kemarin lumayan rame ya, bahkan sampai ada yang gak kebagian tempat duduk. Tempatnya emang ala ala Kemang gitu sih, yang berkonsep industrialis dan minimalis. Dan banyak ABG yang kesini buat foto-foto ala instagram gitu deh. 


Waktu itu saya memesan signature coffeenya, Hayati (30k). Jadi ini kayak espresso dicampur hot chocolate gitu. Rasanya sih menurut saya agak tabrakan, kurang nyatu gitu. Entahlah…mungkin saya salah pesan. 


Kalau yang ini pesanan teman saya, Red Velvet (25k). Ini sih kayak ice blended biasa, rasanya lumayan creamy. Tapi biasa aja. 


Kalo lagi di Jogja dan pengen nongkrong kekinian cuss ke Hayati (Lelah Bang) 😌 ciao! 

Leave a Reply

