Ciao Point

Abis makan di Doodle sorenya saya diajak ketemuan sama teman di Ciao Point yang berlokasi di Jl. Affandi No.7, Gejayan. Ciao Point ini versi restorannya Ciao Gelato yang cabangnya ada beberapa di Jogja, soalnya sebelahnya ada restoran Italianya bernama Ciao Pizza. 


Waktu itu sih saya memesan gelatonya aja, 3 flavours hanya 38k. Bayangkan! Hanya 38ribu perak cing! Di Bali sama Jakarta mana dapeeettt. Emang yah Jogja ini bikin laff banget! Flavors yang saya pilih cream cheese pistachio, guava sorbet dan salted caramel. Itu tempatnya dibagi dua gitu karena kalau tiga-tiganya ditumpuk di cone takut nyungsep cyin. Menurut saya sih baik gelato dan sorbetnya enak banget, terutama sorbetnya karena dibuat dari 100% juice bukan essence doang dan gak terlalu manis. Yang gelato juga lumayan enak dua-duanya rasanya bold. 

Di Jogja banyak banget sekarang bertebaran gelato, ada rekomendasi gak yang harus saya cobain? Ciao! 

Leave a Reply

