Seniman Kopi Ubud

Masih dari Bali tepatnya Ubud, akhirnya nyobain juga nih coffee shop yang lumayan tersohor setelah menembus kemacetan satu arah yang lumayan edan. Seniman Kopi yang terletak di Jl. Sriwedari No.5, Ubud ini sih sebenernya terletak di jantungnya Ubud banget, kalau kesini disarankan naik motor aja karena kalau naik mobil dijamin lebaran tahun depan baru nyampe 😌


Coffee Shopnya lumayan gede juga dine in areanya, ada yang diatas, atau di bawah gitu deh. Kemarin saya dan temen pilih duduk di bawah, selain berAC biar gampang ngawasin motor sewaan ciinn..hahahha!


Karena abis makan di Mak Beng, so kami cuma pesan kopi aja. Saya pesan ice kopi double (40k) sementara teman saya memesan cappucino (37k). Keduanya disajiin lumayan unik ya, dengan nampan panjang warna warni yang uda include mineral water sama biskuit shortbread. Es kopi saya rasanya lumayan enak, kopinya cukup strong tapi cukup gak terlalu berlebihan, manisnya juga pas. 


Buat cemil-cemil iseng kami memesan sharing posh chips with truffle oil&permesan (55k). Rasanya sih standar kentang goreng aja walau disajikan dengan saus mustard dan bolognese. 

Macet-macetnya kesini lumayan kebayar sih, tapi kalau boleh milih mending ke tempat lain aja yang macetnya gak gila haha! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s