Kayjin Sushi

Di hari lainnya, ceritanya saya masih penasaran banget sama Kayjin dan Rayjin yang harus reservasi itu, tadinya mau Rayjin tapi kayaknya kalau di sana makanannya cuma teppan2 aja. Akhirnya coba reservasi di Kayjin, reservasinya bisa lewat telpon atau website. Denger-denger sih kenapa sistemnya reservasi, soalnya tempatnya terbatas jadi kalau walk-in takutnya waiting list atau malah gak dapet tempat duduk sama sekali saking ramainya. Karena pas saya kesana ketiga resto tsb emang penuh semua sih. 


Walaupun mungil tapi tempatnya oke juga kok, kalau udah bikin reservasi nanti table kita dikasih kartu nama sesuai nama yang pesen. Personalize banget. Terus bisa minta duduk di barnya yang keren banget karena hiasan lampu-lampunya. 


Saya makan berdua sama teman, dan kami pesen lumayan banyak. Maklum nafsu makan kami emang bar-bar banget 😝 buat appetizer kami memesan trio carpaccio (75k). Carpaccionya sih rasanya sama kayak yang di Dahana, cuma yang ini pakai 3 jenis ikan tuna, salmon dan kakap. Ikannya fresh, kenyal, gak amis, dan melted di mulut. Enak banget. 


Appetizer kedua kita pesen Karaage (45k), karaagennya sih biasa aja. Cukup crunchy tapi ya biasa aja.


Masuk ke mains kami memesan beberapa macam sushi. Yang pertama Nigiri Sushi Classic (55k), satu set terdiri dari 5 pcs dengan topping tamago, tuna, salmon, udang dan kakap. Nigirinya enak, ikannya lumayan tebel, dan fresh. Gak satupun yang amis. Enak semua. 


Yang kedua adalah Unagi Roll (90k). Unaginya cuma jadi topping aja, isi sushinya pakai salmon yang dicampur mayo dan alpukat. Ini enak.


Yang ketiga samgopsyal roll (65k), yang ini fushion sushi gitu sih. Isinya grilled pork belly dan kimchi. Tapi menurut saya rasanya kurang greget. 

Total kerusakan termasuk minum (sencha dan lychee tea) dan juga tax sebesar 472k aja. Menurut saya cukup affordable, apalagi pesanan kami lumayan banyak. Lain kali kalau balik ke Bali mau cobain Rajyinnya biar tambah greget. Ciao! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s