Dahana 

Saya tau Dahana dari teman saya @rennywhittle ternyata Dahana ini masih satu grup sama Kayjin dan Rajyin Teppanyaki yang saya udah lama pengen cobain tapi suka males karena harus bikin reservasi dulu. Lokasinya juga satu area, di Jl. Petitenget, Seminyak (sederetan Gardin, di ujung jalan dekat belokan ke Lebak Sari).  Tempatnya asri gitu, ditengah-tengahnya ada kolam dan taman. 


Karena lagi ngidam masakan Jepang dan kebetulan juga lagi laper, so saya pesan beberapa makanan. Sebagai appetizer saya memesan Salmon Carpaccio (72k). Ini pertama kalinya saya makan Carpaccio, basically sih sama aja kayak sashimi cuma kalau carpaccio dikasih saus biasanya campuran lemon dan soy sauce. Jadi rasanya gurih-gurih asam segar gitu. Dan biasanya disajikan dengan salad khas Jepang gitu. Enak sih. 


Terus sebagai mains yang kedua saya memesan Beef Yakiniku (50k) plus gohan alias nasi (18k). Mains disini rata-rata tidak sepaket dengan nasi, cocok buat yang lagi diet tanpa ngebuang-buang makanan. Beef yakinikunya bumbunya enak, tapi sayang slicenya terlalu kecil dan terlalu overcooked, jadi sedikit agak keras. 


Lalu karena kenyang nanggung saya memesan lagi Okonomiyaki (65k). Okonomiyakinya enak, less flour, isian seafood (kani, gurita, udang) nya banyak. Pokoknya setiap gigitan pasti ada toppingnya. Puas banget. Walau sausnya agak asam-asam tapi gak masalah masih mamamable. 

Overall sih puas banget makan di sini, harganya affordable, makanannya lumayan, cocok buat yang males bikin reservasi-reservasian, suasananya juga enak, pelayanannya sigap dan cepat. Ciao!

Leave a Reply

