Warung Eropa 

Sebagai foodbloher dan anak gaul Bali sih saya merasa gagal karena baru sempet cobain Warung Eropa yang berlokasi di Jl. Raya Petitenget, Seminyak ini. Abis tempatnya dari luar kurang menarik sih 😝 #alesan padahal tempat ini (konon) katanya punya bebek goreng yang endes yang gak kalah sama bebek yang suka main di sawah dan kotor2an itu #ifyouknowwhatimean 


Waktu saya kesana sih kayaknya rata-rata pengunjung memesan menu itu, yowes saya ikutan pesen Paket Crispy Duck (98k), seporsi isinya bebek goreng kering, urap, 3 macam sambal dan nasi. Hmm mungkin selera saya dan orang-orang berbeda, saya pribadi gak terkesan dengan bebek yang konon katanya enak itu. Bebeknya sih empuk banget ya tapi agak hambar, gak gurih seperti bebek pak sla**t. Terus 3 macam sambalnya juga gak pedes, bukan sesuatu yang ngebangkitin nafsu makan gitu. Udahlah bebeknya hambar, sambelnya gak pedes, meh aja gitu. Sori buat die hard fansnya Warung Eropa yak, mungkin selera kita aja yang berbeda. Peace ✌️ 

Balik lagi? Nope hehehe 

Leave a Reply

