Pork Star

Haeee pembaca Gadisrakus, maaf lama saya ga nongol, maklum deh lagi kena penyakit mager padahal mah materi kuliner banyak banget yang mau dishare. Anyway, kalau postingan saya berbahasa Indonesia gini berarti saya lagi gak di Aussie, yup saya lagi liburan di Indo. Pertama kemarin saya sempet ke Bali terus ke Jakarta, sekarang lagi di Jogja. Sebelum numpuk makin banyak cuss kita review satu-satu yess! 


Postingan pertama dari Bali dibuka dari newly open tempat makan babi yang berlokasi di Jl. Nakula no.88 C, Sunset Road. Sebenernya uda lama penasaran sama tempat ini tapi ga sempet-sempet cobainnya. Tempatnya sih eye catchy banget ya kalau dari luar, soalnya kitchennya ada di kontainer warna pink. 


Untuk starter saya memesan crispy mushroom (28k), jamur gorengnya berbeda sama di tempat lain yang biasanya plain aja, di sini tepung buat jamur gorengnya kayak dikasih bumbu kari2 gitu. Bikin ga bosen makannya. 


Untuk mains-nya saya memesan Nasi Campur Pork Star (48k), ini cocok banget buat yang labil pengen pesen apa karena dalam satu piring isinya macem-macem ada babi cabe hijau, babi sambal matah, rendang babi dan dendeng babi). Walaupun dari keempat lauknya gak ada yg rasanya bold banget, tapi ya lumayanlah. 

Kalau pengen cari alternatif makan babi-babian tempat ini bisa dicoba. Ciao! 

2 thoughts on “Pork Star

  1. Yeeee kakak kenapa gak bilang2 kalo lagi di jakarta, Maret lalu kita gajadi ketemu kan.. Hehehe waktunya gak pas mulu euy. Selamat makan-makan! udah di Jogja skrg kak? Atau balik Aussie?

Leave a Reply

