Warung Siam 

Sebenernya Gadisrakus tau tempat ini karena waktu nyobain coffee shopnya kembaran saya si Raisa yang ada di sebelahnya, Titik Temu. Tapi karena waktu itu udah kenyang, jadi saya cuma ngopi aja. Terus kemarin kepikiran pengen makan di sini abis dari Motel Mexicola mumpung satu area ya kan. Katanya sih Warung Siam ini juga punya cabang di Ubud. Lokasi pasnya ada di dalem Uma Seminyak (belakangnya Tokyo Skipjack) di Jl. Kayu Cendana No.1. 


Dulu pas saya kesini pas ujan, kalau gak ujan kita bisa duduk di outdoornya pakai bean bags gitu. Lebih asik sih kalo kesininya sore-sore menjelang makan malam. Tapi kalau mau duduk di dalem juga bisa sih. 


Karena saya udah makan di tempat lain plus di Motel Mexicola juga, so saya hanya memesan camilan. Yang pertama pesen Tord Man Pla (35k), yaitu fish cake ala Thai. Pesen ini karena platingnya – namanya juga foodblohher jadi kalo pesen makanan pilih yang platingnya lucu biar insatgram material 😝 jadi fish cake ini disajikan diatas rantang sodara-sodara, kalau dari segi rasa sih biasa aja cenderung mirip sate lilit kalau saya bilang cuma beda bentuk aja.


Terus saya juga pesen Tom Yam (Prawns) 50k, yang menurut saya kemahalan karena porsinya sedikit banget, udangnya cuma 2 biji sisanya jamur dan itupun gak banyak, udangnya kurang fresh dan masaknya overcooked jadi lembek dan gak kenyal, padahal bumbu tom yamnya menurut saya lumayan enak dan berani bumbu 😔 

Total kerusakan termasuk Thai Lemon Tea (35k) dan pajak 15% adalah 127k. Overall menurut saya pelayanannya cukup nice, cuma mereka kurang dibekali product knowledge dan bahasa Inggris aja kali ya. Takut salah persepsi kalau dapet tamu bule. Masa ogut nanya tom yum seafood isinya apa aja, dia bilangnya “udang mbak” saya tanya mastiin lagi “udang doang?” Dia bilang “iya udang aja” terus saya tanya lagi “terus apa bedanya tom yum prawns ama tom yum seafood kalo isinya sama udang2 doang, padahal harganya beda lho mba” terus mbanya gelagepan jawabnya. Terus ogut nanya lagi apa mereka ada infuse water dengan lemon, dibilangnya “ada mba, itu yang lemongrass” hah? Dia tau bedanya gak sih lemon dan lemongrass? 🙄 monmaap kalo rada julid, cuma sebagai customer we just wanna know what we pay ya gak sih? Ya gitu aja sih masukannya itupun kalo ada orang manajemennya yang baca postingan ini. Ciao! 

One comment

Leave a comment