Motel Mexicola 


Akhirnya saya kesini juga, salahsatu tempat nongkrong paling happening di Bali. Sebenernya rada males kesini, pertama saya gak gitu demen Mexican/Spanish food, yang kedua banyak review di Zomato kalau tempat ini agak rasis sama turis lokal. Well, saya gak memungkiri sih kalau staff di tempat ini memang kurang ramah sama orang lokal mulai dari pemeriksaan tas di luar. Ya masa barangnya kudu diliat apa aja, sedangkan bule-bule bisa bebas lenggang kangkung aja masuk kedalam *lapjidat* Cuma demi eksistensi ogut sebagai seorang foodblohher *ehm* jadi ya mau gak mau lah kesini juga. 


Tempatnya ya lucu sih, berkarakter banget khas cafe-cafe sejenis di area Seminyak. Emang kalau jualan di Bali tuh kalo ga unik dan instagram material ga bakalan laku. Persaingan bisnis itu keras Jendral! Pokoknya tempat ini cucok buat instagram freak (kayak ogut) dan orang-orang narsis yang nemu lucu dikit langsung minta foto #maapjulid . Karena, yes, tempat ini emang tiap sudutnya ada aja yang bisa difoto. 


Karena saya udah makan di tempat lain jadi saya cuma pesen cemilan dan cocktail aja. Saya pesen Churros (50k) buat cemilannya. Churrosnya dateng 4pcs dengan 2 dipping sauce (dulce leche dan dark chocolate). Buat saya pribadi churrosnya biasa aja, saya gak suka sama teksturnya yang terlalu mawur, gak firm, gak fudgy, gak crispy. Dulce lechenya juga terlalu cair, dibikin agak kental dikit kayak chocolate saucenya enak kayaknya. Kesimpulannya saya pernah makan churros yang lebih enak daripada ini. Period. 


Karena kecewa di cemilannya, saya pun memesan 2 cocktail. Iya, dua. Yang pertama saya pesan Paloma Blanca (120k), keterangannya sih vodka dicampur lime, pineapple juice dan remahan jeruk bali. Rasanya asem-asem kecut kayak ketek gak pernah dicuci 😳 es batu dan jeruk balinya lebih banyak dari isinya, vodkanya kurang nendang. Yang ini biasa aja. 


Okeh yang kedua saya pesen Espresso A Go Go (130k), kalau dari keterangannya sih menarik ya, jadi kopi Revolver yang terkenal enak itu dikawinin sama tequila, dan voila jadilah espresso martini. Uniknya instead disajikan di gelas martini, minuman ini disajiin di paper cup dong. Dan yang ini menurut saya sih enak, lebih enak dari yang pertama. Tequilanya bener2 nendang, espresso Revolvernya ciamik. Kalau suka espresso martini akik rekomendasiin minuman ini. 

Total kerusakan termasuk pajak 17% adalah 353k. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s