Bo$$ Man 


Nulis Bossnya kudu pake dollar-dollar gitu biar swag 😝 Anyway akhirnya Gadisrakus nyobain juga deh nih what so-called the best burger in town. Secara burger adalah makanan di peringkat paling buncit yang saya suka jadilah baru nyobain si Bo$$ Man sekarang. 


Resto yang katanya masih satu manajemen yang sama seperti Sisterfield ini berlokasi di Jl. Kayu Cendana No.8B, Seminyak atau lebih tepatnya ya di sebelahnya Sisterfield. Dine in areanya Bo$$ Man ini ternyata gak terlalu besar, di dalem paling cuma muat 10an orang tapi boleh kok duduk di Sisterfield tapi pesen makan di sini. 


Untuk urusan menu Bo$$ Man cuma jual burger aja dan antek2nya ((ANTEK-ANTEKNYA)) tinggal dipilih aja yang sesuai selera mau pakai beef patty, lamb, chicken atau vegetarian. 


Saya memesan El Chapo (85k) dan Truffle Fries (39k). El Chapo itu burger dengan 160gr beef patty, dedaunan, jalapeno dan chipotle mayo. Kalau buat yang suka pedas disaranin pesen yang ini sih. Pas dateng emang gede ya sizenya, terutama beef pattynya bikin blenger, rasanya lumayan enak kalau dibandingin sama burger fastfood ya enakan ini (price dont lie), bunnya juga enak. Yang paling nendang buat saya adalah truffle friesnya, rasanya gurih (mungkin karena digoreng dengan truffle oil), renyah, dan ini paling cocok banget dicocol sama white saucenya. White saucenya enak sekali creamy tapi gak bikin eneg. Dan isinya juga lumayan banyak. 

Total kerusakan termasuk coke dan pajak adalah 175k, not that cheap buat ukuran burger tapi dibanding fancy burger yang di Senopati Jakarta itu ogut lebih suka ini, dari segi kuantitas dan kualitas. Ciao! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s