Sea Vu Play 


Kanmaen yah Bali ini sebulan dua bulan gak kesini aja pasti banyak yang baru-baru deh, salahsatunya the newest tempat nongkrong di kawasan Petitenget ini. Sebenernya beberapa hari yang lalu saya udah kesini tapi kesiangan secara mereka baru buka sore, yauda lah jadi saya mlipir ke Fat Turtle aja yang gak jauh. Nah kali ini udah diniatin bener deh ye kesini jadi akik pantengin sambil ngadem di Gelato Secrets. Oiya Sea Vu Play ini berlokasi di Jl. Petitenget, Seminyak (lokasinya di pojokan jalan yang ada tulisan Alila, gak jauh dari Gelato Secrets kok plangnya gede banget pasti keliatan). 


Sekilas tempat ini mengingatkan saya sama Sea Circus karena tone warnanya sama, tapi ini temanya lebih festive sih ya. Ada deck kapal di tengah-tengah sebagai bar. Sayang saya ga boleh duduk di tengah yang ada pohon-pohon kelapanya itu alasannya meja yang itu buat ramean sedangkan saya datang sendiri, padahal pas saya dateng itu sepi juga 😑


Yaudah demi eksistensi saya nongkronglah deket bar. Buat cemal-cemil saya memesan Mint Lemonade (40k), sejenis mocktail gitu mirip mojito tapi vodkanya diganti sprite. Lumayan menyegarkan sih rasanya manis, asem seger gitu. Gak terlalu mahal lha ya standar. 


Lalu saya memesan Fish n chips (60k) juga, fish n chipsnya lumayan enak. Saya selalu suka fish n chips di Indonesia karena lebih flavorful. Saus tar-tarnya juga pas, creamy dan gak terlalu asam. 

Total kerusakan cuma 117k termasuk pajak dan service. Gak terlalu mahal lah. Waitressnya juga lumayan ramah gak terlalu rasis, mungkin karena tempatnya juga baru buka banget yah. Mari kita lihat beberapa tahun lagi 😂 ciao! 

Leave a Reply

