Moon Rabbit


Okeh kali ini Gadisrakus nyobain the very newly open dimsum place in town, yang lokasinya ada di Jl. Petitenget No.43, Seminyak sebelah-sebelahan sama Ling-Ling yang jadi new darling juga di daerah situ. Gila yah Bali emang gak ada matinya, sebulan dua bulan gak kemari aja uda banyak banget yang baru. Kebetulan Moon Rabbit ini lokasinya gak jauh dari hostel eke, tinggal jalan kaki aja. So cuss cobain. 


Dari segi interior resto ini didominasi warna merah dengan interior modern. Ditengah-tengahnya ada barnya gitu, ada DJnya juga. Kayaknya konsepnya gak cuma sekedar tempat makan tapi tempat nongkrong juga. 


Okeh beralih ke makanannya Gadisrakus memesan Fried Dimsum Platter (120k) pilih pesen yang ini karena dapet 4 jenis fried dimsum yang berbeda dan good deal banget secara perporsinya rata-rata seharga 30-35ribu. Dibanding Happy Chappy, platter disini lebih mahal 10k dengan variasi yang lebih sedikit. Cuma 4 coy! Yaitu fried kuo tie (isi pork, sebenernya enak tapi masih sedikit bau babi dan kulitnya juga terlalu tebal – saya lebih suka kuo tie yang kulitnya tipis), fried shrimp dumpling w/ mayo (lumayan enak), fried shrimp roll w/ beancurd skin (lumayan enak cuma terlalu gurih), fried wonton (lumayan enak tapi lagi-lagi kulit wontonnya terlalu tebal dan plain sepertinya kulit pangsitnya homemade). 


Sebagai tambahan saya memesan steam siomay (pork&prawn) seharga 35k. Tapi lagi-lagi bau dan rasa babinya bikin turn off. Tapi ini balik tergantung selera masing-masing ya, ada orang yang justru suka pork dengan rasa yang kuat. 

Btw, just re-check your bill before doing any payment ya, soalnya kemarin saya cuma pesen 2 items+minum, ditulisnya 3 items+minum, untung belum sempet keluar saya cek lagi billnya. Bagusnya pelayan yang ambil orderan saya datang langsung sambil minta maaf sambil ngembaliin uang lebihannya, gak kayak resto lain yang kadang pelayannya suka belagak pilon. 

Oiya mereka juga serve liquor ya kali aja ada yang mau minum-minum cantik. Dan tiap hari Minggu dari jam 11am-3pm ada AYCE dimsum hanya bayar 150k++

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s