Thai Corner

Huhuyy! Gadisrakus udah di Bali aja nih, seperti biasa karena pernah tinggal disini dan udah eksplor semua tempat wisata, jadi ya kalau kesini agendanya paling makan. Nah sekarang saya mau ulas salahsatu resto Thailand yang berlokasi pas di seberangnya M Boutique Hostel tempat saya nginep, tepatnya beralamat di Jl. Petitenget, Seminyak namanya Thai Corner. 


Yang dijual sih ya masakan Thai semua tapi dengan harga yang lebih affordable untuk ukuran Seminyak. Tapi gak tau karena pengaruh harga atau bukan, porsinya juga petite hiks hiks..jadi kalau kesini at least pesen 2 menu (plus nasi 😁). Jadi ini yang kemarin saya cobain..


Yang pertama pesen Tom Yum Goong (55k), isinya king prawn (?) sama jamur. Saya request minta agak pedas. Sebenernya tom yumnya enak sih menurut saya, rasanya pas antara kecut pedes dan sedikit manis gurih, cuma isinya dikit banget πŸ˜… udangnya cuma 3 biji, sisanya jamur dan itupun gak banyak. Untuk harga yang sama kayaknya mending makan tempat lain deh. 


Yan kedua pesan Kana Moo Crob (55k) tumis kailan dengan crispy pork belly. Ini juga enak, dimasak pakai bumbu simpel bawang dan saus tiram, crispy pork belly-nya juga walau dicampur ke tumis kailannya yang berkuah masih tetep crispy gak soggy. Cuma ya gitu deh porsinya dikit amatan hiks..

Lumayan buat alternatif makan kalau kantong lagi cekak tapi pengen makan di sekitaran Seminyak. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s