Bottega Restorante

Gak ngerti deh apakah restoran ini masih ada hubungannya dengan brand tas kelas atas yang terkenal dengan desain anyamannya itu apa bukan? Atau pemiliknya sama? Walahualam. Waktu saya nyobain karena lagi kepengen aja makan cantik ala fine dining, karena kebetulan ada urusan dekat situ, liat-liat Zomato ketemulah resto yang berlokasi di Menara Bank Danamon, Mega Kuningan, Jakarta Selatan ini. Lokasi tepatnya di sebelah luar Menara Bank Danamon, ada tulisannya kok gede jadi gak bakal nyasar. 


Seperti review-review yang saya liat di Zomato, tempat ini emang ternyata gak segede foto yang di Zomato. Tapi lumayan cantik, terutama karena ornamen/mozaik peacock pada dinding dan lantai. Jadi mengesankan tempat ini fancy banget. 


Saya memesan Braised Pork Belly (107k) sebagai main course, karena fine dining jadi porsinya petite banget. Pork belly-nya dimasak ala oriental, empuk banget apalagi fatty-nya melted in mouth banget. All is good, kecuali – tentu saja – porsinya hikss *nasi padang mana nasi padang*


Lalu sebagai dessert saya memesan Vodka Lemon Tart (45k) yang banyak direkomendasikan. Jadi tart ini basednya kulit pie biasa yang berisi sponge cake yang udah direndem kedalam vodka dan lemon custard. Saya saranin kalau makan ini disendokin sampai bawah jadi rasanya saling melengkapi. 

Ditambah minum San Benedeto (sparkling water) seharga 28k plus pajak, total kerusakan yang saya habiskan 218k. Termasuk murce untuk ukuran fancy dining. Ciao! 

3 thoughts on “Bottega Restorante

Leave a Reply

