Fish Bomber

Minggu lalu Gadisrakus diajak temen makan di resto menurut beberapa review disebut sebagai “fish n co in budget”, tempatnya berlokasi di Jl. Tebet Raya 145E, Jakarta Selatan. Kalau masuk dari Tebet Utara Dalem gak jauh kok pas pertigaan belok aja ke kiri, posisinya sebelah kanan hampir mentok yang mau ke Stasiun Tebet. 


Pas saya kesana jam 1an tempatnya rada sepi sih tapi makin sore lumayan rame. Dining areanya lumayan kecil dan interiornya cukup banyak mural2 yang mengesankan tempat ini emang jualan seafood.


Saya kemarin mencoba salahsatu best sellernya yaitu fish bomber combonya. Ada 3 pilihan sih tinggal pilih sesuai selera, mau ikan aja, ada campuran kerangnya, atau ikan dengan udang dan cumi. Semua combonya dilengkapi dengan nasi kari dan fries. Dan start harga mulai 65k cukup terjangkau pakai banget. 


Saya memesan combo B29 (kayak nama sabun colek 😝) seharga 65k. Pertimbangannya karena cuma menu tsb yang gak pakai ikan, abis baca review di Zomato banyak yang bilang ikannya muddy banget. Si combo yg saya pesen HARUSNYA berisi udang, kerang, cumi, fries dan nasi. Pas pesen itu diinfoin ama pelayannya katanya cuminya habis, dan dia kasih saya pilihan mau diganti ikan atau kerang/udangnya dibanyakin. Yaudah saya pikir kenapa gak coba ikannya, saya minta ikan. Gak lama pesenan saya dateng, tapi saya gak mendapati ikan di piring, terus saya nanya ama waiternya, dia bilang lagi katanya ternyata cuminya ada makanya ikannya ditiadakan, eh pas saya ngorek2 piring tetep ga nemu cumi juga. Jadi otomatis yang ada di piring cuma udang dan kerang aja. Saya mau complain lagi udah males, kayaknya waiternya (yang bertato) butuh minum A*ua biar fohes πŸ˜…

Overall menurut saya kerangnya enak ga amis, friesnya juga enak ada taburan oregano&chilli powdernya jadi wangi dan flavourful, udang gorengnya biasa aja kayak udang goreng dibalur breadcrumb biasa, nasi karinya rasanya kayak semacam nasi kebuli/nasi rempah saya sih kurang suka, sambel piri-pirinya enak banget pedesnya nampol! Kirain piri-piri itu peri-peri ternyata beda, piri-piri kalau menurut saya lebih mirip sambal balado. 


Buat minumnya saya memesan orange squash (15k) yang menurut saya kayak sirup A*C dikasih soda. Tapi uniknya atasnya dikasih potongan jeruk yang bisa dimakan. 

Anyway, untuk rasa sih lumayan apalagi harganya bener-bener terjangkau, tapi menurut saya servisnya kurang oke, waiternya yang tangannya tatoan kayaknya emang rada tulalit. Temen saya pesen combo B47 request gak pakai nasi, malah dikasi nasi. Temen saya yang satu lagi juga pesen combo yang sama, request gak pakai ikan dan minta tambah udang malah dikasih ikan, gongnya pas temen saya yang satu lagi pesen spaghetti carbonara baru diinfokan kalau carbonaranya abis satu jam kemudian which ketika kita semua udah selesai makan, kenapa ga bilang dari awal coba. Terus akhirnya temen saya minta ganti pesen grilled prawns&fries yang dateng malah udang goreng. Kacau banget nih pelayannya πŸ˜‘

6 thoughts on “Fish Bomber

  1. Yatuhann, siang gini pas belom lunch, baca ginian, jadi pengen ini.
    Btw, di jakarta sekarang banyak banget culinary place yg bikin semua pengen nyobain. berhubung tinggalnya di jember, ya cukup dinikmati dari blog aja.
    Salam kenal πŸ™‚

Leave a Reply

