Imperial Treasure Lamian Xia Long Bao

Sumpah ya ni resto namanya panjang banget, dan baru tau juga resto ini dulunya Crystal Jade yang dulu Gadisrakus pernah cobain juga restonya di Gandaria City. Dulu sih sepengalaman Gadisrakus makanan di Crystal Jade lumayan enak-enak walaupun harganya rada mahal. Terus kemarin Gadisrakus makan deh di Imperial Treasure ini yang berlokasi di Plaza Indonesia Lt. 1 (lokasi tepatnya di sebelahnya Godiva). 


Pas datang kemarin makan siang lumayan penuh sih, sempet waiting list tapi salut sama ushernya walau saya dateng sendiri tetep dilayani dengan baik, dan dapet meja sesuai urutan waiting list. Sama seperti di Crystal Jade, sebelum makanan dateng kita dikasih compliment kacang goreng, tapi berbayar ye gak gratis. Karena uda tau kalo berbayar kali ini saya gak sentuh-sentuh itu kacang goreng 😂 #meditdotcom 


Kemarin saya memesan Belut Goreng Kering ala Wu Xi (68k) sebagai appetizer karena menurut review di Zomato enak. Oke saya pesanlah itu. Ternyata emang bener enak sih, belutnya digoreng garing kriuk-kriuk dan walaupun udah dicampur sausnya tetep gak melempem. Sausnya seperti campuran saus kecap yang dimasak agak caramelized gitu, rasanya manis asem gurih. Tapi buat saya agak keasinan kalau dimakan gitu aja, kayaknya cocok dimakan pakai nasi ketimbang dicemil. 


Sebagai makanan utama saya memesan Dry Shrimps Lamien (45k) yang menurut saya rasanya agak kurang ya karena terlalu banyak dikasih bawang goreng/daun bawang yang digoreng yang rasanya agak pait kedalem mie-nya. Kuah kaldu yang diberikan terpisah juga kurang enak. 

Saya juga sempat beli take away nasi goreng ikan asin (55k) untuk ibu saya (lupa difoto), dengan harga segitu lumayan banyak ternyata porsinya dan rasanya cukup enak, khas nasi goreng yang dimasak ala Chinese. Total termasuk chinese tea (9k) yang bisa direfill air panasnya dan pajak 201k. Ciao! 

Leave a Reply

