The Hood Milk Bar – Newcastle


Nah jadi pas kita mau ke Doughheads ini, ceritanya kita ngelewatin cafe yang ada di pengkolan ((PENGKOLAN)) jalan. Terus intip2 dari luar, ih kok kayak lucu jualan milkshake gitu. Karena suami doyan milkshake juga akhirnya ngajak kesitu abis dari Doughheads. Oiya ini masih satu lokasi ya sama Doughheads di The Junction tinggal jalan dikit. 


Tempatnya cukup kekinian sih, dan ternyata mereka gak cuma jualan milkshake, tapi juga enak makanan berat, cemilan, gelato dan kopi. 


Tapi karena udah mulai kenyang jadi kita pesen milkshake aja, suami pesen Vanilla Milkshake ($8) dan memesan OTT Tim Tam Milkshake ($10), cuma beda kalau punya saya ada crumbnya aja di atasnya. Milkshakenya lumayan enak, kental banget. Manisnya juga pas, tapi kalau kata suami masih kemanisan. Selera ya cin. Akhirnya berakhir lah makan2 di Newcastle. Kayaknya kalau ke sini harus lebih lamaan lagi deh, soalnya banyak banget cafe-cafe kekinian yang harus dicobain. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s