Doughheads


Alasan saya kenapa ngajak suami makan siang di Scratchleys salahsatunya karena lokasinya dekat dengan Hunter St..salahsatu pusat keramaian di Newcastle, karena….saya ngincer banget donat ini! Tapi ternyata pas kita nyusurin Hunter St toko donatnya udah pindah ke The Junction di Glebe Road. Tumben pak suami mau nurutin keinginan istrinya, yaudah nyetir balik lah kita cari2 alamat si Doughheads ini. Dan ketemu! Yeay! 


Doughheads ini kayaknya lagi ngeheits banget di Newcastle, dan kalau suka makanan manis wajib hukumnya kesini kalau pas lagi ada di Newcastle, karena mereka belum buka cabang di manapun. Pas kami kesana lumayan antri yah, jadi inget waktu chain donat laris di Indonesia baru-baru buka, ngantrinya sampai pegel cin. Di sini bisa take away atau makan di tempat, tempatnya sih gak terlalu gede ya dan ga nyaman juga kalo makan di tempat karena sesak penuh orang. Mereka juga nyediain aneka kopi buat temen makan donat.

Donat yang mereka jual sebenernya nggak gitu banyak variannya, cuma cukup unik lah. Salahsatunya rasa mapple bacon. Mereka juga jual versi mininya. Harga $5.5/biji. 


Kita beli take away aja, saya pilih rasa mapple bacon yang emang gak ada di tempat lain, rasanya cukup unik sih manis dari glazenya dan asin dari baconnya. Donatnya juga cukup fluffy dan ngenyangin karena satu biji itu lumayan gede dan padet. Suami memesan Gym Junkie yang berisi coklat leleh. 

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s