Bannos Brownies – Wollongong

Udah cukup lama penasaran sama toko brownies ini, sering saya cuma mondar mandir di depan etalasenya cuma buat curi pandang brownies apa aja yang mereka jual termasuk survey harga 😝 Akhirnya tadi kesampean juga kesini. 

picture taken from Zomato Australia


Bannos ini punya banyak cabang sih setau saya dan biasanya ada di mall-mall gede gitu, ini yang saya cobain di mall Wollongong Central. Tokonya di seberang supermarket Coles. 


Brownies yang dijual lumayan banyak variasinya ada yang dicampur kacang-kacangan (pistachio, salty nut), cream cheese, aneka permen coklat (M&Ms, toblerone, maltese, kitkat, twix, oreo, Mars), kurma dll. Gelatonya juga lumayan banyak variannya dari buah2an (lemon, mangga, raspberry, strawberry), permen coklat (kitkat, maltese, timtam, snickers) sampai rasa standar yang biasa dijual di gelatoria lain kayak pistachio, nutella, dll 


Untuk dine in saya memesan combo brownies+gelato seharga $8.90. Browniesnya saya pilih salty peanut dan gelatonya pavlova. Lucu deh disajiinnya di jar gitu. Gak tau deh apa jarnya bisa dibawa pulang, tadi sih saya tinggal karena berat2in tas πŸ˜‘ browniesnya enak, teksturnya agak gooey/fudgy gitu dan nggak terlalu manis. Kalau gelatonya so-so, soalnya rasanya cuma manis doang ya namanya juga pavlova kan terbuat dari meringue ama gula doang gitu aslinya πŸ˜‘ lain kali mau cobain gelato yang rasa lainnya ah! 


Nggak lupa bawa buah tangan buat suami di rumah, 2pcs brownie rasa pistachio dan dark chocolate. Mereka juga jual yang gluten free, harganya beda kalo yang biasa $4.30/pcs, yang gluten free $4.60. 

Btw saya ada juga ada sharing knowledge tentang perbedaan brownie klasik versi bule dengan brownies kukus ala Indonesia yang sebenernya kalau ditilik dari pembuatan dan bahannya itu bukan brownies tapi cake coklat πŸ˜‘, kalau mau tau lebih lanjut sila klik IG: gadisrakus 

Advertisements

2 thoughts on “Bannos Brownies – Wollongong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s