7 Miles Chinese Restaurant

Nemu restoran ini gara-garanya ketemuan sama orang buat ambil barang di stasiun Hurtsville, karena Gadisrakus datang lebih cepat dan bosen juga nunggu sambil berdiri akhirnya memutuskan untuk makan di restoran Cina yang paling sibuk diantara resto-resto lain yang ada di stasiun. 


Sebenernya mereka spesialisasinya jualan aneka bapao/steam bun tapi juga nyediain makanan berat kayak aneka mie dan juga nasi rames ala Cina. Harganya kisaran murah sih untuk ukuran Australia. Dan saya sedikit amazed sepertinya Hurstville ini area little china ya karena banyak banget orang Cina di daerah ini. Khususnya di restoran ini mungkin saya satu-satunya yang muka melayu dan hanya satu-dua orang bule yang juga makan di sini, berasa seperti lagi di Hongkong karena mostly mereka berbicara dalam bahasa Mandarin 😁


Karena sekalian makan siang saya memesan Braised Beef Noodle Soup ($9.50) dan air mineral ($1) kan murah banget! Bahkan di vending machine aja mineral water dengan merk yang sama harganya $2.50 *sigh* mie kuahnya ternyata gede banget porsinya, ditemani dua bongkah daging rebus yang juga gede-gede sampai engap makannya. Kekurangannya cuma satu, mereka ga menyediakan chop chillies ataupun sambal ulek cabe seperti di restoran Vietnam, yang ada cuma lada dan minyak cabe πŸ˜… Walaupun mie kuahnya lumayan enak, kuah kaldunya gurih dan segar, cuma kayaknya lebih mantep gitu kalo ada kondimen yg pedas-pedasnya. 


Saya juga take away daging kentang masak kecap buat suami, porsi kecil hanya $5. Lumayan banyak dikasih dagingnya dan enak. Besok-besok kalau ke Hurstville lagi mau cobain ramesannya ah. Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s