His Boy Elroy – Wollongong

Tau restoran yang berlokasi di Globe Lane, Wollongong ini dari app Zomato, walaupun jualannya cuma burger tapi tempat ini lagi heits banget di Wollongong. Kebanyakan sih yang datang anak muda gitu. Lokasinya agak sulit dicari sih karena nggak pas di pinggir jalan gede, patokannya di belakang Wollongong Shopping Center. Tadi berhubung kami abis nonton di bioskop yang lokasinya gak terlalu jauh jadi gampang nyarinya tinggal pakai GPS aja.


Dan bener aja pas tadi sampai sana sekitar jam 1.30pm restoran lagi penuh sesak. Suami tadinya nggak mau, cuma dengan sedikit bujuk rayu apalagi kami cuma berdua jadi lebih gampang lah dapet tempat duduk. 


Makanan yang dijual seperti yang saya bilang di atas cuma jual aneka burger aja, harga sih agak di atas Jimmy’s yang minggu lalu kami cobain. Karena harga segitu cuma burgernya aja belum termasuk fries. Tapi mereka juga punya promo burger setiap hari rabu dan juga promo happy hour buat pembelian beer & wine. Dari berbagai review di Zomato sih katanya termasuk top 11 best burger di Australia. Hayuk lah cobain! 


Ini yang kami pesan cheese burger ($12) dan combo cheese burger ($18). Yang combo termasuk fries dan chicken wings. Patty di cheese burgernya pakai wagyu patty yang dipanggang gak terlalu kering jadi masih agak juicy gitu. Kalau buat saya sih rasanya cuma satu tingkat lebih enak daripada cheese burger Maccas. Chicken wingsnya enak, dibumbui saus tabasco gitu jadi agak asam-asam pedas. 


Total kerusakan termasuk 1 coca cola adalah $34. Saya kebetulan pesan mineral water aja yang gratis. Balik lagi? Nggak deh, cukup tau aja soalnya pilihan menunya juga gak banyak. 

Advertisements

One thought on “His Boy Elroy – Wollongong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s