Boom Sushi – Sydney

Tadi siang abis nemenin suami ada urusan kerjaan di Mascot, seperti biasa Gadisrakus minta jatah makan siang sekitaran situ. Liat-liat di Zomato sebenernya naksir ama restoran Jepang bernama Ichibang sayangnya pas dicari ternyata restorannya udah berubah nama, terus suami bilang udah makan sushi aja di Boom Sushi sebelahnya yang tepatnya berlokasi di 1189 Botany Road, Mascot, Sydney. Agak kasian juga karena suami cuma nemenin sambil melongo secara dia ga demen sushi. 


Tempatnya sih kecil aja kayak kios gitu, dine in areanya juga gak gitu banyak karena mostly yang kesini cuma buat take away. Tadinya suami juga nyuruh take away, cuma sushi mentah kalau udah dibawa-bawa takut berubah rasa dan gak fresh. Selain sushi mereka juga jualan appetizer dan cemilan macam agedashi tofu, tempura atau edamame. Juga jualan aneka udon dan donburi.


Yaudah akhirnya pesen sushi & sashimi plater yang medium berisi 4 pcs salmon sashimi & 6 pcs nigiri salmon dan salmon roll. Yang ini ada ukuran small, medium, large bedanya cuma dibanyaknya. Salmonnya lumayan segar, walaupun potongan semuanya gak terlalu gede-gede banget. Kenyang? Enggak dong ๐Ÿ˜Œ


Buat tambahan saya memesan takoyaki yang seporsinya berisi 6pcs. Takoyakinya lumayan enak, isian guritanya kenyal dan nggak amis. Cuma kurang katsuobushi aja di atasnya padahal ciri khas takoyaki karena ada itunya. 

Total kerusakan termasuk 2 kaleng coca cola sebesar $27, yang menurut saya lumayan mahal kalau dibandingkan dengan Sushi Bay yang sebelumnya pernah saya review. At least dengan money spent yang sama di sana saya bisa makan 5 porsi sushi termasuk minum, dan di sini hanya 1 porsi sushi sashimi yang ukurannya juga gak gede-gede amat dan takoyaki. Mungkin area juga pengaruh kali ya. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s