Sindoor – Bankstown

Kebetulan beberapa hari yang lalu Gadisrakus nemenin suami ada urusan kerjaan di Bankstown, kelar urusan terus laper. Diajakin lah ke mall Bankstown Central yang berlokasi di Stacey street, Bankstown, Sydney. Bingung mau makan apa dan berakhir dengan kami terdampar di foodcourt. Saya sendiri agak heran karena sepertinya daerah Bankstown ini melting pot orang-orang dari Asia selatan dan middle-east karena ya makanan yang dijual di foodcourtnya kalau gak makanan Arab, Turki, India, apalah apalah yang saya gak doyan hiks karena terlalu banyak pakai kambing. 


Ditengah kebingungan makan apa yaudah saya makan di resto India aja, at least saya pernah dan lumayan sering makan di resto India juga. Nama counternya Sindoor. Mereka punya paket makan siang mulai $11 bisa dengan roti atau nasi. Dan saya memutuskan untuk memesan paket Thali seharga $16 (termasuk minum). Thali saya lumayan banyak porsinya bikin blenger makannya, ada nasi dan 3 jenis kari yang bisa dipilih sendiri (saya pilih kari ayam, palak paneer dan kari terong), raita dan papadum. Untuk rasa sih so-so aja, saya pernah makan masakan India yang lebih enak soalnya 😁 

Kalau lagi terdampar di Bankstown, pengen makan hemat dan banyak mungkin Sindoor bisa jadi pilihan. Dengan catatan demen masakan India yak! 

Leave a Reply

