Illua Korean Resto


Kemarin diajakin temen jajal resto Korea baru di Jl. Wahid Hasyim, Sarinah namanya Illua. Gegaranya temen saya pernah liat di snapchatnya Dian Sastro katanya enak, yaudah jajal deh. Restonya ya kayak resto Korea pada umumnya yang bernuansa kayu-kayu tradisional gitu. Tempatnya juga gak terlalu gede tapi cukup okelah kalau mau bikin gathering gitu. 


Karena saya mau makan di tempat lain (alasannya gini terus ya, padahal maruk aja sih), saya cuma pesan Kim Chi Jji Gae (78k) yang sudah termasuk nasi. Dagingnya bisa pilih pork/sapi. Ya rasanya kayak Jji Gae pada umumnya sih pedas (dikit), agak asam karena ada kimchinya, kuahnya kental banget enak. Sayang isiannya dikit banget lebih banyak kimchinya ketimbang daging dan tahunya. 

Total kerusakan termasuk Peach Tea (33k) dan pajak sebesar 134k. Ya standar Korean resto lah. Anyway kalo kesini dan mau irit jangan pesen minum dulu, nih pelayannya menjebak banget sih baru diinfokan kalau kami dapet free ocha setelah selesai pesan makan dan minum, padahal ngasinya juga seteko bukan segelas. Kayaknya sengaja biar kita pesen minum juga. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s