Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku


Akhirnya kesampaian juga nih makan di Bu Mangku yang udah lebih dulu terkenal di Ubud, untung sekarang ada cabangnya di Jl. Kayu Jati No.12 Seminyak jadi gak perlu jauh-jauh buat cicip-cicip cantik. 


Gak tau sih yang di Ubud bentuknya kayak gimana, tapi yang di Seminyak enak outdoor gitu. Ada saung-saungnya lagi. 


Makanan yang dijual cuma satu Nasi Ayam (35k) dan itulah yang saya pesan. Nasi ayamnya sedikit berbeda dengan Bu Oki yang beberapa waktu lalu sempet saya cobain (silahkan diubek-ubek sendiri untuk reviewnya), di Bu Mangku lauknya lebih beragam ada lawar, tum (pepes) ayam, sate lilit, ayam sisit, ayam goreng kering, jeroan ayam masak pedas, telur dan ayam bumbu bali, kacang goreng dan sambel irisnya yang seuhah banget. Plus masih dikasih semangkuk kuah betutu berisi labu siam, saya sih kurang demen karena terlalu berminyak dan agak hambar. Buat saya penggemar pedas gurih lebih suka ini ketimbang Bu Oki yang cenderung manis. 

Tapi balik lagi semuanya ke masalah selera, kalau kamu seleranya kayak saya mungkin akan cocok dengan Bu Mangku. Ciao!

Advertisements

2 thoughts on “Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s