Sate Plecing Arjuna

Nah kalau abis dari Warung Wardani yang di Denpasar jangan langsung pulang dulu nih, soalnya ada kuliner khas Bali lainnya yang kudu dicobain. Namanya Sate Plecing yang berlokasi di Jl. Arjuna No.2, Denpasar. 


Tempatnya sama gak fancy-fancy banget, di pengkolan pula jadi agak susah parkir. Tapi ngomongin pengunjungnya? Jangan tanya, penuh! Bahkan tadi saya datang udah sekitar jam 3 masih antri. 


Menu yang ditawarin sama warung ini cuma 2 macam; sate plecing dan soto bakso. Sate plecingnya ada yg non-halal  (sapi pesek) atau halal (sapi mancung). Yaudah cuss langsung pesen dua makanan andalan mereka sate plecing babi (24k) dan soto bakso (20k).


Sate plecingnya basically sate babi bumbu manis yang dikasih sambal plecing. Tau dong pedesnya kayak apa tuh sambal plecing, kalo menurut saya sih cocok-cocok aja ya perpaduan manis dan pedasnya. Yang gak cocok cuma ukuran satenya aja, kecil-kecil bok! Pantes orang-orang kalo mesen sekaligus banyak. Heu πŸ˜…


Kalau soto baksonya lebih mirip sop daging dengan tambahan bakso. Kuah sopnya enak banget, gurih dan terasa kaldunya. Lebih enak ditambah sambal yang banyak, maknyusss! 

Biarpun banyak yang bilang katanya yang jual judes tapi tetep aja sih kalo makanan enak pasti dicari. Harganya juga cukup terjangkau. Ciao!

Advertisements

2 thoughts on “Sate Plecing Arjuna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s