Warung Tan Poh 

Gara-gara kesel makan malem nanggung di Watercress pulangnya saya mampir ke Warung Tan Poh dekat hotel, yang berlokasi di Jl. Legian No.355. Letaknya agak masuk kedalam sih dari pinggir jalan raya Legian, patokannya ada Warung Etnik lalu ada gang masuk aja kedalam. Tempatnya kalau malem sih heboh ya banyak lampu-lampunya gitu. Dan surprisingly warung ini juga banyak dikunjungi bule. 


Menu yang ditawarkan seperti kebanyakan resto di area Kuta-Legian yang gak terlalu terkonsep, semua makanan dijual ya chinese food, ya Indonesia, ya western. Enaknya harga yang ditawarkan lumayan terjangkau.


Saya memesan Capcay Seafood, yang mungkin lebih tepat dibilang capcay udang kali ya karena isinya udang semua, gak ada cumi ikan dll. Rasanya lumayan enak, seperti capcay chinese food pada umumnya. 


Terus pesen Calamary juga, calamary-nya juga cukup enak, cuminya kenyal. Sayang saus tartarnya terlalu asam. 

Total kerusakan termasuk nasi dan es teh manis, plus pajak mungkin adalah 101k. Cukup terjangkau bukan. So yang nginep di Legian dan lagi nyari makanan yang murah dan terjangkau tempat ini bisa jadi pilihan. Ciao! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s