Titik Temu


3 hari yang lalu Gadisrakus sempet nyariin coffee shop ini tapi gak ketemu, hari ini nyoba lagi dan ketemu! Yeayy! Memang terkadang bukan hidup aja yang penuh perjuangan, tapi nyari tempat makan juga. Jadi Titik Temu ini berlokasi di Jl. Kayu Cendana No.1, Seminyak. Lokasi tepatnya di dalam Uma Seminyak nanti ada gapura warna merah, seberangnya Seminyak Village. Uma Seminyak itu satu tempat ada toko-toko, ada restorannya namanya Kafe Siam, dan si Titik Temu ini. 


Coffee shop yang denger-denger punyanya kembaran saya Raisa *gumoh* ini berkonsep open air, jadi kalau gak hujan kayak tadi sore bisa duduk-duduk di undak-undakannya yang menghadap ke taman atau di tamannya pakai bean bag gitu. Sayang tadi habis ujan jadi gak seru deh. 


Yang dijual selain kopi-kopian, juga menu breakfast dan cemilan. Harganya kalau Gadisrakus bilang sih gak semahal kafe-kafe mainstream lain di seputaran Seminyak. Tadi saya pertama pesan Affogato (35k) dan Coffee Rubbed Fries (30k). Affogatonya cukup enak sama kayak yang saya minum kemarin di Pison Coffee. Coffee Rubbed Friesnya standar, walau katanya ditaburin bubuk kopi tapi gak kerasa kopinya. 


Abis ngemil kok ya masih laper akhirnya pesen lagi Croque Madam (60k), cukup enak dan cantik penyajiannya. Croque Madam ini berisi bacon, cheddar, dengan topping telur yang bisa request tingkat kematangannya (kalau Gadisrakus sukanya 1/2 mateng), terus disiram saus bechamel. Enak dan bikin kenyang. Saus bechamelnya juga enak creamy banget. 


Buat minumannya saya memesan lagi Iced Cappucino (45k), yah standar sih rasanya.

Total kerusakan termasuk pajak 196k. Worth every penny lah, 4 menu abis segitu. Daripada di tempat lain kadang 200ribu abis cuma buat makanan yang numpang ngotorin gigi aja. Recommended? Iya, apalagi bawa anak dan gak pas hujan, seneng banget pasti gelosoran di rumput. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s