Sea Circus


Hidden gems in the heart of Seminyak kalau saya bisa bilang. Mungkin gak banyak orang lokal yang tau tentang keberadaan cafe yang colourful ini, karena sejauh mata memandang isinya cuma bule-bule. Berlokasi di Jl. Laksamana No.22, Seminyak nyari tempat ini emang susah-susah gampang karena terletak di jalan kecil, ancer-ancernya kalau dari arah Seminyak Square menuju Pantai Petitenget, resto ini ada di belokan sebelumnya Pura Petitenget, setelah restoran Vin+ ada jalan belok kiri nah masuk aja kesitu. Gak jauh kok dan ada plangnya gitu. 


Restorannya si lucu ya dan kursi pink yang di depan itu jadi tempat wajib turis-turis foto disitu. Sekilas restonya mengingatkan saya sama resto Trio di Gondangdia, kecil jadul, cuma bedanya ini colourful aja. Pas saya datang, padahal udah lewat jam makan siang sekitar jam 2 tempatnya masih full, mungkin kalau mau kesini jangan jam-jam pas makan ya. 


Karena udah makan kenyang di pantai petitenget jadi gadisrakus cuma pesen yang ringan-ringan aja. Pertama pesen tehnya, green tea rasa mangga (25k). Lumayan dapet satu tea pot, rasanya seger banget walau disajikan hangat. 


Terus pesen lagi Dragon Bowl (75k) yaitu smoothie bowl ala Nalu Bowl gitu berisi campuran pisang, buah naga, mangga dengan topping granola dan buah-buahan. Jujur saya suka smoothie basednya tapi kurang suka sama granolanya, kurang renyah dibandingkan dengan Nalu, bikin gigi saya sakit 😔


Emang dasar kemaruk saya pesen lagi calamary (70k), calamary-nya digoreng dengan tepung mirip cireng, walaupun masih kenyal dan juicy tapi saya gak gitu doyan plus hambar pula, mereka nyediain saus cocolan kecap asin gitu sih tapi jadi aneh ah rasanya. Akhirnya saya gak habis, ditambah faktor karena kekenyangan juga. 

Resto ini juga nyediain makanan berat ala Mexico gitu deh. Mungkin bisa jadi pilihan kalau mau nongkrong syantiek di sini. 

Leave a Reply

