Sate Babi Pantai Petitenget

Kalau sate babi bawah pohon di Legian udah terlalu mainstream, cobain deh sate babi yang berlokasi di Pantai Petitenget ini. Tempatnya emang gak fancy, makanan pinggir jalan lah tapi rasanya gak kalah kok. Saya tau tempat ini dari (lagi-lagi) blog sebabiduababi terus dibela-belain de kesini walau panasnya Bali ga ada obat. Kalau mau kesini ancer-ancernya Pura Petitenget di pentokan Jl. Kayu Aya, nah masuk aja kedalem posisi si ibu yang jual sate babi ini ada di sebelah kanan dekat balai pertemuan.
Saya coba beli dulu satu porsi seharga 15k berisi 8 tusuk dan tipat (ketupat). Penyajiannya gak jauh beda seperti yang di Legian, pakai cocolan cabe garam. Pas dimakan eh enaaakk..akhirnya pesen satu porsi satenya aja. Oh ya ibu ini jualan sate babi dan sate hati babi, kalau gak suka bilang aja ama ibunya minta daging semua. Satenya empuk, marinasinya ngeresep banget, dibumbuin manis gurih gitu, gak bau amis babi enak banget. 



Plusnya makan di sini bisa sambil liat pantai Petitenget, sebenarnya pantainya bagus-bagus aja tapi sayang sepi. Mungkin karena lokasinya di belakang pura jadi gak banyak orang yang ngeh. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s