Biku

Buat gadisrakus makan itu ya harus kenyang, kalo kenyang nanggung berarti abis makan harus ada dessert atau ngopi/ngeteh sambil ditemenin cemilan. So karena tadi agak nanggung pas di Char Char ya udah abis dari situ gadisrakus jadi ada alasan untuk ngeteh cantik di Biku yang berlokasi di Jl. Petitenget 88, Kerobokan, Seminyak. 



Tahun lalu sempet kesini juga sama suami cuma kecele karena ternyata cafenya tutup ada outing kantor, untung kali ini gak tutup. Tempatnya cukup padat walau gak jam makan siang, soalnya denger-denger ini cafe emang terkenalnya buat duduk-duduk syantiek bukan buat makan berat, walau mereka juga nyediain makan berat sih. 


Saya pun ikutan memesan high teanya, paket ini ada 2 jenis tradisional atau asian. Yang tradisional udah tentu isi makanannya cem di Inggris, kalau yang Asian campuran ada makanan Asianya juga. Untuk harganya paket ini mulai 110k/person atau 220k/2 pax udah termasuk teh yang bisa dipilih sendiri. Kalau mau hemat rame-rame pesen aja yg paket seorang sendiri dan teman2nya beli minum aja. Soalnya dimakan sendirian juga gak bakal habis kok, kecuali emang ngana belum makan dari pagi. 


Okeh sekarang review makanan dan tehnya. Paket tradisional afternoon saya termasuk:

– 2pcs smoke salmon sandwich: ikannya agak amis menurut saya. Pernah makan smoked salmon sebelumnya dan gak seamis itu 😑

– 2pcs bacon&cheese sandwich: enak, asinnya bacon berpadu serasi dengan keju mozarella dan asemnya mustard

– 2pcs cucumber sandwich: biasa aja, karena dasarnya saya gak suka timun. Itu saya cuma makan 1 doang 

– 2 mini puff pastry: enak, isi ayam jamur. Sayang kecil2 bok jadi sekali lep doang abis

– 2pcs scones: sconesnya dilengkapi dengan selai strawberry dan cream. Dari segi tekstur saya suka karena empuk beda sama scone di Aussie yang cenderung agak keras dan ngeprul, dioles selainya makin yum yum 😋

– 1pcs mini chocolate cupcake: enak, coklatnya baik diadonan cupcake maupun frosty-nya rich banget dan gak terlalu manis, untungnya dia hadir dalam bentuk mini gak kebayang kalo segede cupcake pada umumnya pasti mblenek banget makannya. 

– 1pcs fruit tarlet: gak kemakan, karena kekenyangan 

– 1pcs mini ginger cookies: gak berasa gingernya cuma cukup renyah 

– 1pcs cookies entah apa: so so 

– 1 bowl strawberry & cream: gak tau sih ini gunanya untuk apa, cuma ya dimakan aja daripada mubazir

Dari segi tehnya saya dibantu waiternya memilih jenis Biku signature, tehnya enak agak mirip camomile cuma lebih fruity dikit. 


So kalau ke Bali dan lagi pengen ngeteh cantik, Biku bisa jadi pilihan. Denger-denger carrot cakenya juga one of the best in town. Ciao! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s