Revolver Espresso

Udah lama tau tempat ini waktu itu diajakin temen kesini cuma karena apa ya waktu itu akhirnya batal, katanya sih coffee shop ini salahsatu yang terbaik se-Bali karena kopinya bergagrak Melbourne style. Gak tau deh cem mana itu walau saya tinggal di Australia tapi gak pernah ngeh sama kopi-kopi di sana, buat saya kopi rasanya sama aja 😝


Sebagai mantan kaum hipster ibukota (iya mantan, kan sekarang ganti status jadi preman Wollongong πŸ˜‚) tentunya saya harus ikut nyambangin coffee shop ini dong. Lokasi Revolver ini ada di Jl. Kayu Aya No.3 gg.51, Oberoi, Seminyak. Ancer-ancernya dekat Seminyak Townsquare. Tempatnya agak masuk ke dalam gang kurang lebih 100an meter. Tapi emang yah restoran kalo emang enak mau lokasinya di goa juga orang bakal bela-belain nyari, kayak saya πŸ˜‚


Dari luar sih coffee shopnya kayak ketutup dan kecil yah ternyata pas udah masuk lumayan luas, terdiri dari dua lantai, dengan interior ala Rustic. Agak remang-remang dikit sih kayak tempat dugem 😁


Karena terkenal akan kopinya maka saya mencoba Flat White (30k), flat whitenya cukup enak, acidnya masih bisa ditolerir; ga perlu nambahin gula banyak-banyak rasanya udah pas. Sayang cangkirnya kekecilan *mbaknya besok bawa baskom aja kesini πŸ˜”*


Buat cemilan saya memesan Riffles (50k) kalau keterangannya sih ini adalah polenta fries. Yang saya tau polenta itu terbuat dari jagung dan berbentuk bubuk, biasanya dimasak tambah susu/kaldu jadi kayak mashed potato. Di Aussie sih banyak yah yang jual polenta di supermarket. Terus baru tau nih bisa dibikin fries gini, ide yang cemerlang. Anyway friesnya disajikan dengan saus mayo. Cemilan yang cukup mengenyangkan sih kalau buat saya. 

Kalau lagi ke Bali dan suka kopi cus mampir kesini. Ciao!

Advertisements

One thought on “Revolver Espresso

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s