Fat Chow


Berkunjung kesini karena penasaran abis liat blognya blogger kondang se-Endonesa yang review pesen Nasi Hainam terus foodstylingnya lucu pakai rantang gitu. Tapi pas kemarin saya kesana ternyata menu tsb udah di take out, ribet kali ye nyuci rantangnya πŸ˜‚ Cari alamatnya di Zomato ternyata gak terlalu jauh dari hotel, walking distance banget lah, tepatnya di Jl. Poppies 2 no.7C, Kuta. Kalau dari Legian bisa diakses lewat Poppies 2 (patokannya ada club Sky Garden) jalan kurang lebih 1-2 km, kalau mau lebih dekat bisa juga dari arah Pantai Kuta (belokannya sebelum Beachwalk). Jalanannya bisa diakses mobil tapi gak bisa parkir karena sempit banget, jadi ya better jalan kaki atau naik motor aja. 


Yang saya suka dari Fat Chow ini dibanding resto2 lain di daerah Kuta-Legian khususnya, lebih terkonsep dari segi interior maupun menunya. Di sini menunya all about Asian Food; cina, thailand, dan vietnam, which good soalnya kalo menu terlalu luas jadi bingung milihnya dan biasanya makanannya juga jadi ga enak2 banget. 


Sebagai starter saya memesan Pork on Fire (45k), namanya juga starter so porsinya juga kecil. Ini enak banget! Buat yg non-muslim kayaknya harus pesan ini, must try! Dagingnya empuk banget, dibumbuin seperti dendeng tapi gak manis lebih kearah pedas dengan rasa ketumbar yang kuat. Tenang pedasnya gak yang ganggu banget kok, cukup bisa dinikmati. 


Buat mains-nya sama memesan Mama’s Chicken Noodle (67k) yang surprisingly juga enak. Bakmi ayamnya gagrak chinese, kalau pernah makan bakmi di daerah Kota dsb ya kayak gitu. Mi-nya direbus aldente jadi masih kenyal, dengan topping ayam jamur, telur puyuh, daun salada dan pangsit, masih ditambah semangkuk kecil air kaldu dan pangsit isi ayam. 


Total termasuk teh hangat ($15) dan pajak saya menghabiskan 146k, mahal emang namanya juga daerah turis huhuhuu..tempat ini kayaknya populer di kalangan turis asing terbukti kemarin mungkin saya satu-satunya yang orang Indonesia. Yang mau cari jodoh mungkin bisa kesini πŸ˜‚ cuma kadang sedikit diskriminatif, kayak saya kemarin datang duluan dapet waiting list bule yang datang belakangan malah dapat tempat duduk duluan. Siap sabar karena resto ini selalu penuh bahkan sebelum jam makan, kayak saya kemarin datang jam 5.30 udah ngantri. 

Advertisements

4 thoughts on “Fat Chow

  1. Kudenger2 Fat Chow di Jimbaran lebih murah kak, entah karena harga sewanya lebih murah atau apa.. Ga ngerti juga πŸ˜› Temenku ada yg pernah makan disana, katanya range harganya 40rb-an gt~ Kaget juga pas tau ini harganya lumayan tinggi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s