Eat Well

Nyobain resto yang kayaknya lagi happening banget di Bali, berlokasi di Jl. Basangkasa No.36, Seminyak, sebenernya udah lama sih saya tau cuma gak kepikiran pengen nyobain karena kirain jualannya cuma burger-burgeran doang. Setelah baca blognya sebabiduababi sebagai penggemar sapi pesek kayaknya saya mesti sempetin kesini. Oya Eat Well ini speciality-nya di steak dan daging-dagingan. 


Karena sekalian makan siang jadi tadi saya cuma pesan Crispy Pork Belly 100 gr (60k) dan butter rice (25k). Di sini pork belly-nya ada yang 200 gr juga harganya kalo ga salah liat 110k. Dan sepenglihatan saya menu ini adalah menu yang paling banyak dipesan orang-orang, kalau kamu bukan orang mungkin bisa pilih menu yang lain batako goreng misalnya #terLambeTurah #buatyangtautauaja 😝


Crispy pork belly-nya lumayan enak walau gak yang wow banget, gak tau deh i feel something missing aja. Sebagai babi panggang karo die hard fans menurut saya babi di sini kurang seasoning jadi memang lebih enak dimakan sambil nyocol sambal spicy mayonya. Kalau dari segi tekstur masih okelah, garing diluar tapi cukup empuk. Oiya butter rice-nya juga enak menurut saya, mereka masaknya dicampur rosemary&thyme jadi wangi. Gak gitu gurih sih tapi dimakan gitu aja tanpa dagingnya udah enak kalau menurut saya.

Total kerusakan termasuk Iced Tea (18k) dan pajak adalah 118k. Fyi, please re-check your bill before doing any payment. Ini gak ngerti sih emang orangnya salah input atau sengaja, tadinya di bill saya ditulis lychee ice tea seharga 25k, untung saya ngeh jadi bisa komplain sebelum bayar. 

Leave a Reply

