Sate Babi Bawah Pohon

Kalau ngomongin sate babi di Bali pasti orang-orang pada refernya ke Sate Babi Bawah Pohon yang kondang ini. Saya juga tau tempat ini dari teman, so gak ada salahnya nyobain juga. Mengingat antriannya selalu panjang maka saya coba order gojek buat dianter ke hotel tempat saya nginep.


Gak tanggung-tanggung saya langsung pesen 2 porsi alias 20 tusuk 😂 tiap porsi sudah termasuk tipat, tapi tenang aja gak bakal bikin kenyang yang begah gitu karena pas gadisrakus perhatiin satu tusuk paling cuma berisi 2 potongan daging. Jadi ya emang paling bener kalo beli 2 porsi aja biar puas. Satenya sendiri dibumbu pedas manis dengan saus kacang yang agak pedas, kalau kurang pedas bisa minta cabe garam. Iya bukan sambel cabe, tapi cabe rawit dan garam buat cocolan si sate, unik kan? Dengan harga per-porsi 25k rasa satenya lumayan tapi menurut saya bukan yang enak banget ampe nagih gitu. 

Beli lagi? Mungkin kalo kangen. Ciao! 

4 thoughts on “Sate Babi Bawah Pohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s