Drift – Corrimal


Setelah sering bolak balik lewat di depan coffee shop ini akhirnya tadi kesampaian nyobain. Lokasi Drift ada di Corrimal sejajar sama Coast Cafe yang pernah dicobain dulu. 


Walaupun tempatnya mungil tapi saya suka sama konsepnya yang shabby gitu. Coffee shop yang dikelola ibu dan anak ini nyaris gak pernah sepi, pengunjung datang silih berganti, mungkin karena tempatnya yg homey dan makanannya yang gak terlalu mahal.


Karena malamnya gadisrakus mau masak Lasagna (iya sekarang saya hobi masak 😝), jadi misua cuma mau ngopi ajah. Pesen large cappucino ($4.5) katanya sih lumayan enak kopinya.


Terus buat ngemil saya pesen Nachos ($15), ternyata suami ga mau makan karena katanya terlalu banyak garam (fyi, desye lagi diet garam) jadilah saya ngap-ngapan ngabisin ini nachos karena isinya lumayan banyak kalo buat makan sendiri. Nachosnya cukup renyah, corn carnenya juga pedas gurih, disajikan dengan saus salsa dan potekan ((POTEKAN)) daun/herbs ntah apa dan keju yang lumayan generous.

Untuk minuman saya hanya memesan tap water yang gratis. 

Leave a Reply

