Drift – Corrimal


Setelah sering bolak balik lewat di depan coffee shop ini akhirnya tadi kesampaian nyobain. Lokasi Drift ada di Corrimal sejajar sama Coast Cafe yang pernah dicobain dulu. 


Walaupun tempatnya mungil tapi saya suka sama konsepnya yang shabby gitu. Coffee shop yang dikelola ibu dan anak ini nyaris gak pernah sepi, pengunjung datang silih berganti, mungkin karena tempatnya yg homey dan makanannya yang gak terlalu mahal.


Karena malamnya gadisrakus mau masak Lasagna (iya sekarang saya hobi masak 😝), jadi misua cuma mau ngopi ajah. Pesen large cappucino ($4.5) katanya sih lumayan enak kopinya.


Terus buat ngemil saya pesen Nachos ($15), ternyata suami ga mau makan karena katanya terlalu banyak garam (fyi, desye lagi diet garam) jadilah saya ngap-ngapan ngabisin ini nachos karena isinya lumayan banyak kalo buat makan sendiri. Nachosnya cukup renyah, corn carnenya juga pedas gurih, disajikan dengan saus salsa dan potekan ((POTEKAN)) daun/herbs ntah apa dan keju yang lumayan generous.

Untuk minuman saya hanya memesan tap water yang gratis. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s