Pizza Hut Australia


Lagi rajin nih, update yang tadi sore dimakan. Saya baru tau kalo Pizza Hut ada dimana-mana, kirain franchise Indonesia punya. Walau di sini PH jangan bayangin ini adalah sebuah resto dengan banyak tempat duduk dan sapaan hangat “halo kakak ada yang bisa saya bantu?” Di Australia (saya gak tau ya kalo di negara lain selain Indonesia), Pizza Hut itu bentuknya kayak resto drive tru. Orang dateng buat take away. Jadi ya dine-in areanya gak gede-gede amat, dan gak ada yang makan disitu juga saya liat. 


Terus tadi kami memesan buat dibawa pulang juga, yaitu Smoked Chicken BBQ & Bacon (medium size $10). Pilihan doughnya bisa milih yang tipis atau tebal, saya pilih yang tipis. Isiannya potongan ayam asap, bacon, dan saus bbq. Lumayan enak. 


Pesen Super Supreme juga kesukaan suami (medium size $10), dan langsung dihabisin gak pake tedeng aling-aling.


Buat tambahan saya memesan Chicken Wings 6pcs ($6). Tapi agak kecewa karena chicken wingsnya beda dengan yang di PH Indonesia. Kalau yang di Indonesia kan dipanggang terus dibumbu gurih-gurih manis gitu, kalau disini digoreng tepung dan agak pedas. Ya sebenernya enak sih, cuma saya pengennya yang kayak di Indonesia hiks..

Oya di sini Pizza Hutnya juga cuma jualan pizza aja ya, gak ada menu pasta atau nasi kayak di Indonesia. Kapan-kapan pengen nyobain Hershey’s cookies dan pizza dari edisi Braziliannya kayaknya enak ๐Ÿ˜‹

2 thoughts on “Pizza Hut Australia

Leave a Reply

