Hog’s Breath Cafe – Shellharbour


Jadi pada suatu ketika saya dan suami bingung mau makan malam dimana, terus kita udah nyetir muter-muter dari Wollongong balik lagi ke Fairy Meadow terus balik lagi ke Wollongong, terus suami tiba-tiba ngusulin gimana kalo kita makan di Hog’s Breath. Cari-cari di internet lokasi terdekat ada di Shellharbour jiahhh itu mau itungannya masih jauh juga, cuma karena suami penasaran banget yaudah disambangin tuh sampe Shellharbour. Tepatnya berlokasi di Minga Drive 9. 


Sampe sana agak amazed sih sama restonya, amazed soalnya rame banget dekorasinya. Jadi ini temanya bengkel apalah gitu, tapi yang saya liat malah jadi kayak tempat timbun barang rongsok. Segala sepeda besi karatan lah dijadiin dekorasi 😝 anehnya banyak aja pengunjungnya. 


Jadi si Hog’s ini speciality-nya di steak sih sebenernya, cuma karena saya gak terlalu doyan daging maka saya cukup memesan Crispy Chicken Burger ($15.95). Sebelumnya kami memesan share apptizer Boss Hogs Mushy ($8.95) yaitu jamur champignon yang digoreng tepung dan dibumbu cajun dicocol ke tartar sauce. Yah lumayan enak, secara sering makan jamur goreng ginian tapi gak dibumbuin apa-apa jadi anyep kalo ga dimakan pake saus, sedangkan ini digadoin tanpa sausnya juga udah enak. 


Habis appetizer masuk perut kami yang udah mulai kelaparan, tunggu punya tunggu hampir sejam makanan gak dianter2, padahal meja diseberang kami yang dateng belakangan udah diantar pesanannya. Ketiga kali pelayan ditegor suami, baru deh kita dikasih compliment seporsi kentang goreng gratis. Tapi tetep aja yeh, bikin senggol bacok. Gak lama pesenan suami Hoggies Fish n Chips ($25.50) dianter. Lagi-lagi kena zonk, kirain harga $25 tuh fish n chipsnya yang gimana gitu yak, ini mah rasanya biasa aja porsinya juga dikit. Tampilannya juga biasa aja, mending beli fish n chips di toko dekat rumah $10 udah kenyang ampe subuh 😔


Nunggu lagi, akhirnya pesanan saya dateng udah seneng aja tuh ye, sampai pas saya ngecek lha kok saya pesen crispy chicken burger, ayamnya malah kaga ada…jangan2 kabur tu ayam takut eke makan 😅 akhirnya complain lagi ke pelayannya. Kali ini managernya datengin meja khusus minta maaf, misua udah emosi aja untung ijk tahan2 biar ga tebalikin meja 😂 baru deh diganti. Lagi-lagi rasa burgernya B aja, untuk 1 jam menunggu bener2 ga worth banget. 

Tambah bete lagi tagihan keseluruhan termasuk minum yang harus dibayar $61, which mereka harusnya kasih diskon atas keteledoran mereka. Akhirnya pulang makan malah jadi bete, sibuk misuh2in tu resto 😂 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s