Din Tai Fung Australia

Makan di sini karena waktu itu ketemuan sama temen jaman kuliah yang udah tinggal di sini 7 tahun, karena ketemuannya pas jam makan siang so kita makan di Din Tai Fung yang berlokasi di mall Westfield Miranda, Shuterland, NSW. Long time ago saya pernah sih makan di DTF Jakarta, waktu itu nyobain xiao long bao-nya dan menurut saya cukup enak. Walau harganya dibanding resto dimsum sejenis agak lumayan diatas dikit. 


So waktu itu saya memesan Fried Chicken Noodle (Dry) ada yang versi pakai kuahnya. Kalo yang dry bentukannya kayak mi yamin. Lumayan enak dan mengenyangkan pakai banget. Mi-nya enak kenyal, bumbu mi-nya juga enak gak terlalu manis seperti yamin, jadi gurih-gurih gitu. Fried chickennya digoreng tepung mirip chicken katsu cuma yang ini cuma tepung biasa, gak pakai panir, ayamnya cukup juicy dan gurih. Pas dimakan sama bakminya. Untuk bakmi jenis ini ada versi non halalnya. 


Temen saya Dharma memesan Cha Jiang Noodle, bentukannya hampir mirip sama saya punya tapi dengan topping ayam/babi lebih banyak. 


Buat share kami memesan pork dumpling (8 pcs) yang lumayan sih, cuma karena saya uda begah kekenyangan jadi cuma makan sedikit.

Total kerusakan termasuk coca cola dan ice lemon tea kayaknya sekitar $40an saya gak tau pastinya karena ditraktir temen saya. Thanks Dharma! 

me and Dharma

Leave a Reply

