Gidget’s Cafe – Bulli

Jadi udah lama sebenernya minta ama suami sekali-sekali mau ngafe di Bulli, kalo yang belum tau Bullie itu suburb di NSW modelnya dataran tinggi tapi di pinggir pantai, jadi adem tapi pemandangannya pantai gitu. Terus ada satu area yang mirip banget kek di Seminyak, kanan kiri cafe, toko-toko barang antik dll. Yauda semingguan yang lalu disempetin lah. Oya lokasinya ada di 303-307 Lawrance Hargrave Dr, Thirroul, NSW. 


Tempatnya si ya okelah, kekinian banget. Dine area-nya ada di luar sama di dalem. 


Kemarin karena belum sarapan sekalian saya pesen yang berat Egg Benedict Florentine ($15). Egg benedictnya enak, loved the runny egg yolk. Cuma agak bermasalah sama rotinya, entah karena tekstur sourdoughnya yang terlalu kasar atau lidah saya yang lemah lembut selembut kasih ibu, eh lidah saya berdarah. Perih banget. Akhirnya saya cuma ngabisin telurnya doang hikss..


Suami cuma pesen Ham & Cheese Toast ($6) katanya sih so-so aja. Sama Caramel Milkshake ($6) yang katanya lumayan enak walaupun kita pernah minum yang lebih enak dan lebih kentel.

Saya gak pesen minum cuma pesen air putih aja, gratis dikasih sejug 😁

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s