MoChi – Wollongong


Mumpung lagi rajin, tadi siang nyobain resto baru namanya MoChi yang berlokasi di 157 Keira St, Wollongong. Gak jauh dari Wollongong Mall tinggal jalan kaki aja. Tertarik nyobain karena suatu hari pernah liat resto ini penuh banget, ampe ngantri-ngantri yang mau makan. Terus tadi pas kesana kok sepi yess padahal restonya ucul..


Sesuai namanya resto ini ngejual makanan Asia, tapi Cina bukan Jepang. Aneh juga kenapa namanya MoChi dan bukan somay gitu? Yakaleee! Walau judulnya dumpling house tapi resto ini juga jual masakan Cina lainnya kok. Dan bukannya rasis tapi mostly resto Cina disini selalu dikelola native Cina, kecuali disini tadi pegawai dan ownernya bule. 


Karena sekalian makan siang so saya dan suami pesan yang berat sekalian. Sebagai makanan pembuka kami memesan vegetarian spring rolls ($6), yang nyatanya dimakan semua sama misua πŸ˜” saya gak dibagi secuil pun.


Terus misua juga pesan vegetarian fried rice ($12). Nasgornya lumayan enak kayak nasgor tektek gitu rasanya ~ saya sempet nyoel dikit.


Dan saya memesan Braised Pork Belly ($8) yang dimasak dengan black bean sauce. Pork-nya enak, gak bau babi, empuk juga dagingnya, sayang lemaknya banyak yess. Saya suka lemak babi kalau digoreng garing, kalau dimasak kuah gitu kurang suka. Oiya ini harusnya appetizer makanya porsinya kecil. Tapi saya makannya pake nasi dong, biar irit! 😁


Selain itu saya memesan Mapo Tofu ($6) yang dimasak dengan jamur, keterangannya sih spicy. Tapi buat saya gak ada pedes2nya sama sekali.

Resto ini sangat detail menjelaskan menu-menunya, terus dikasih tanda mana yang bisa buat vegetarian, mana yang ada kandungan kacangnya (karena ada orang yg alergi kacang), mana yang pedas dll. Total kerusakan termasuk nasi putih $3 adalah $38. Termasuk murah untuk 5 porsi. 

4 thoughts on “MoChi – Wollongong

Leave a Reply

