Costi’s Famous Fish – Wollongong


Kalau yang ini pas lagi mau check up misua ke dokternya di Crown St Wollongong, so kita mampir dulu makan siang di Wollongong Mall. Ini tempatnya di foodcourt gitu.


Saya memesan Calamary & Chips ($11.90) sukak banget sama calamary-nya. Crispy gitu, tapi cuminya masih kenyal-kenyal gak overcooked. Saya lebih suka calamary yang tepung crispy gini ketimbang yang model kayak onion ring gitu. 


Suami memesan Cocktail Fish & Chips ($8.50) yah kayak fish n chips biasalah. Mereka biasanya suka ada promo sama minum cuma tambah $1. Minumnya yah soda-soda gitu.

Bakal balik lagi buat calamary-nya πŸ‘πŸΌ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s