Uncle Tetsu – Sydney

Dua mingguan yang lalu gadisrakus diajak suami ke city (sebutan buat Sydney) kesannya kita kek tinggal di dusun mana gitu yahh kalo ditanya mau kemana jawabnya “ke kota” 😁


Kebeneran deh langsung eksekusi nyobain Uncle Tetsu, itu loh Japanese cheese cake yang lagi heits di Jepang. Padahal ini ada di Dotonburi Osaka loh, tapi karena men-temen waktu itu fokusnya ke Pablo yah gak sempet nyobain. Untung Paman Tetsu buka cabang di Australia, dan Sydney adalah cabang pertamanya di sini. 


Sama kayak Pablo, antriannya panjaaangg banget. Oiya ini lokasinya di 501 George Street, Sydney. Padahal yang dijual cuma cheese cake sama pie gitu. Masih banyakan variasinya Pablo. Saya beli original cheese cake-nya seharga $18. Gak gede kok paling loyang diameter 18. Pas dicobain dari segi tekstur sih enak ya lembut banget kayak makan kapas, kayaknya baru sampe lidah udah ilang aja. Tapi dari segi rasa B aja, gak terlalu ngeju, malah dominan rasa susu banget. Maksud ijk bukan yang rasa keju cheddar atau edam yang setrong gitu. 

Agak sedikit kecewa sih tapi yang penting udah pernah nyoba. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s