Levendi – Wollongong

Holaa gadisrakus is back! *ngepeldebu* maaf udah lama ga nongol padahal mah icip-icip jalan terus. Okeh kita mulai aja yahh, bakal pijit jempol keknya habis ini maklum sekarang ini gadisrakus lebih suka posting lewat app WordPress di iphone ketimgang buka-buka laptop, kudu mindah2in foto dulu pula. Ribet yess..


Ini nyobain Levendi udah lama sebelum saya ulangtahun Juli kemarin kayaknya. Coffee shop ini berlokasi di Bellmore Basin Wollongong, pokoknya di boulevard deket lighthouse itu lah pokoknya. Gampang dikenalin kok karena tempat ini selalu ruame. Gak cuma jual kopi, mereka juga jual fish n chips dan kayaknya lumayan enak. Lokasinya di pinggir pantai persis jadi enak lah bisa sambil ngupi2 syantieekk. 


Karena uda makan di rumah so suami cuma pesen cappucino ($3.5), saya hot mocha ($4) dan carrot cake ($5). Carrot cake-nya enyaakk. Rempah-rempah macem spekoek, kayu manisnya light gak nyentrony banget cocok buat yang gak biasa sama rempah2 gituan, manisnya pas, moist banget, ada tekstur crunchy nya dari cacahan walnut, cream cheesenya juga enak. 

Lain kali mo nyoba fish n chipsnya kalo kesini. Ciao! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s