Jamaica Blue – Shellharbour

Jamaica Blue ini berlokasi di Shellhabour Square. Kayaknya cabangnya banyak coba ceki-ceki aja di websitenya. Waktu itu kesini karena lagi nyangsang aja di Shellhabour. Secara jauh dari rumah cinn..


Waktu itu yang suami pesan cappucino ($4.20) dan savory croissant ($7.9) isinya tomat, ham dan keju. Terus pake salad gitu. Yah lumayan kenyang kali ya kalo buat orang bule, kalo ijk sih kalo belom dihajar lonsay atau nasi uduk mana kenyang cin. Nasib usus sampe jempol. 


Karena pas kesini perut saya lagi gak enak, kayaknya maag saya kumat karena kebanyakan makan cabe. Jadi niat hati saya memesan pumpkin soup ($9.9) buat ngangetin perut. Eh yang dateng malah sup labu bumbu kari yang karinya nyentrong banget! Saya suka sih kari India tapi pas gak lagi sakit maag jugak 😦

Buat minumannya saya hanya memesan flat white ($3.6). Yah okek lah buat alternatif ngupi-ngupi but noted wouldnt neva eva order the pumpkin soup lagi 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s