Jamaica Blue – Shellharbour

Jamaica Blue ini berlokasi di Shellhabour Square. Kayaknya cabangnya banyak coba ceki-ceki aja di websitenya. Waktu itu kesini karena lagi nyangsang aja di Shellhabour. Secara jauh dari rumah cinn..


Waktu itu yang suami pesan cappucino ($4.20) dan savory croissant ($7.9) isinya tomat, ham dan keju. Terus pake salad gitu. Yah lumayan kenyang kali ya kalo buat orang bule, kalo ijk sih kalo belom dihajar lonsay atau nasi uduk mana kenyang cin. Nasib usus sampe jempol. 


Karena pas kesini perut saya lagi gak enak, kayaknya maag saya kumat karena kebanyakan makan cabe. Jadi niat hati saya memesan pumpkin soup ($9.9) buat ngangetin perut. Eh yang dateng malah sup labu bumbu kari yang karinya nyentrong banget! Saya suka sih kari India tapi pas gak lagi sakit maag jugak 😦

Buat minumannya saya hanya memesan flat white ($3.6). Yah okek lah buat alternatif ngupi-ngupi but noted wouldnt neva eva order the pumpkin soup lagi 😦

Leave a Reply

