Dapur Jen’s (re-visit)

Jadi minggu lalu gadisrakus sempet balik lagi ke Dapur Jen’s penasaran sama sambal udangnya kebetulan udah lama pengen masak sendiri tapi rempes soalnya belum punya grinder/cobek, sedangkan disini jarang ada yg jual cabe giling siap pakai gitu. Yowes balik lagi lah kami.
   
 
Kemarin saya memesan Oxtail Soup ($15.90), Sambal Udang ($18.30) dan Nasi ($2). Itu makanan saya semua šŸ˜ Oxtail Soupnya lumayan enak, bukan tipe yang berempah gitu tapi kaldunya cukup gurih lah. Btw disini sop buntutnya meriah bener yes, kata Frank ownernya ini emang nyesuain selera bule dimari jadi sayurnya dibanyakin , yg jadi masalah masak sayurnya gak mateng semua jadi agak menganggu sih kalo buat saya. Buntutnya enak, cukup fatty tapi empuk. Sambal udangnya juga lumayan, walau gak pedas-pedas banget tapi cukup spicy. Suami saya liat sambal udah ngeri duluan, secara dese benci banget ama cabe šŸ˜

  
Suami cuma memesan Mie Bakso ($14.20), cukup surprise juga sih karena penampakan baksonya gak sama dengan waktu saya pesan beberapa minggu yg lalu. Entah apa karena yg pertama saya makan di siang hari, dan kali kedua makan di malam hari. Whatever yg penting baksonya enak #katasuami bagus lah kalo londo doyan bakso šŸ˜

Total kerusakan termasuk coca cola adalah $53.40. Agak mahal yess gegara si sambala sambala sambalado..#terAyuTingTing

Leave a Reply

